Jumat, 06 Mei 2011

novel setetes embun cinta part 2 akhirnya aku difonis bersalah dan dijatuhi hukuman 7 tahun penjara. selama tujuh tahun dipenjara aku habiskan untuk berdoa kepada-Nya dan mengharap ampunan-Nya hingga tak terasa tujuh tahun aku dipenjara dan akhirnya aku dibebas kan aku berniat untuk pulang tapi aku takut aku akan dimarahi lagi jadi aku putuskan aku mencari pekerjaan yang halal tapi rasanya sangat sulit karena mereka pasti sudah tau kalau aku adalah pembunuh. aku terus berjalan mencari pekerjaan tiba-tiba aku men dengar seorang wanita minta tolong aku terus mendengar suara itu dan aku mencari dimana sumber arah itu... dan akhirnya aku melihat seorang wanita yang ketakutan karena akan diperkosa seorang laki-laki botak. aku berlari kearah wanita itu "kalau kau berani bertarunglah denganku" bentakku "jangan ikut campur atau..." "atau apa" aku menyaut "brengsek.." perkelahianpun terjadi aku menang dan ia kabur "kamu tidak pa-pa" tanyaku pelan "tidak, kau rendikan seorang napi" ia kembali bertanya rupanya dia sudah mengenal ku "ya. apa kau takut padaku"aku kembali bertanya "mengapa aku harus takut kepada orang yang telah menolengku,oh.. ya perkenalkan aku ezti"ia mengulurkan tangannya "rendi"aku menjabat tangannya yang sangat halus "ini kartu nama saya, saya berharap kamu akan datang kerumah"ia memberikan kartu namanya dan iapun pergi aku menemukan kalung "mungkin punya dia, akan ku kembalikan padanya" kataku dalam hati. akupun menuju kerumahnya sesampai dirumahnya aku dihentikan oleh dua orang satpam "mau kemana" tanya seorang satpam "saya ingin mengembalikan kalung melik ezti"jawabku aku dipersilahkan masuk walau pun mereka tau aku seorang mantan napi tapi mereka tetap menyambutku dengan hangat dan menawarkan pekerjaan padaku "maukah kamu menjadi pengawal ezti" tanya ayah ezti yang bernama pak harun "be..benarkahpak" tanyaku senang "benar" aku sangat senang karena aku bisa bekerja yang halal lagi pula gajinya besar yaitu lima juta perbulan....... SERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar